Biodata Aleix Vidal serta Biografi dan Profil Riwayat Hidup Pemain Barca Kelahiran Spanyol

Biodata Aleix Vidal akan admin bahas kali ini. Salah satu olahraga yang sudah dikenal cukup lama oleh seluruh masyarakat di dunia adalah sepak bola. Seiring berjalannya waktu, sepak bola mulai banyak digemari dari segala kalangan dan usia. Hal tersebut tentu saja menyebabkan tingginya tingkat minat seseorang untuk menjadi pemain sepak bola. Namun, untuk menjadi salah satu pemain sepak bola bukanlah hal yang mudah karena harus melewati beberapa masa-masa percobaan yang cukup berat. Hal tersebutlah yang menyebabkan gaji seorang pemain sepak bola cukup tinggi apalagi untuk tim sepak bola tingkat dunia.

Biodata Aleix Vidal

Biografi Aleix Vidal dan Kisah Hidupnya Dimasa Kecil

Biodata Aleix Vidal serta Biografi dan Profil Riwayat Hidup Pemain Barca Kelahiran Spanyol

Biodata Aleix Vidal serta Biografi dan Profil Riwayat Hidup Pemain Barca Kelahiran Spanyol

Ternyata, menjadi salah satu pemain sepak bola di tingkat internasional merupakan suatu prestasi yang membanggakan dalam sejarah hidup seseorang. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pemain sepak bola asal Spanyol yang kerap dipanggil dengan sebutan Vidal. Ia mengatakan bahwa bisa bergabung menjadi pemain sepak bola untuk tim sepak bola tingkat dunia seperti Barcelona tidaklah mudah. Ia juga pernah melewati masa-masa sulit di hidupnya.

Baca Juga : List Biodata Pemain Timnas Spanyol

 

Tempat Tanggal Lahir Aleix Vidal dan Kota Kelahirannya

Terlahir dengan nama lengkap Aleix Vidal, lahir di kota kecil Spanyol bernama Valls pada tanggal 21 Agustus 1989. Ia kini berumur 28 tahun dan memiliki tinggi 1,77 meter. Vidal lahir dari kedua orang tuanya yang berkebangsaan Spanyol. Ibunya bernama Carmen Parreu dan ayahnya bernama Carlos Vidal. Walaupun disebutkan mereka berasal dari keluarga yang Non-religious tetapi mereka tetap menjalin keharmonisan keluarga dengan baik.

 

Aleix Vidal dan Profil Riwayat Karir Sepak Bola

Aleix Vidal dan Profil Riwayat Karir Sepak Bola

Aleix Vidal dan Profil Riwayat Karir Sepak Bola

Vidal memulai karier juniornya dengan bergabung bersama akademi sepak bola junior bernama Valls di tahun 2000. Hingga pada tahun 2001, ia bergabung bersama akademi sepak bola junior Barcelona. Ia tercatat sebagai salah satu pemain sepak bola yang sering sekali berpindah dari satu akademik sepak bola ke akademik sepak bola yang lain.

Baca Juga : Biodata Luis Suarez – El Pistolero

 

Aleix Vidal dan Karir Seniornya sebagai Pesepak Bola

Pada tahun 2007, ia memulai debut karir seniornya dengan tergabung kedalam klub sepak bola bernam Reus. Selama ia menjalani karir seniornya, ia juga telah berkali-kali mengalami perpindahan dari satu tim ke tim yang lainnya. Hingga pada tahun 2015, klub sepak bola tingkat internasional yaitu Barcelona akhirnya tertarik untuk menjadikan Vidal menjadi salah satu anggota grupnya.

Pengalaman Vidal selama 10 tahun dalam dunia sepak bola menjadikan kemampuannya lebih baik lagi seiring berjalannya waktu. Sejarah mencatat bahwa Vidal telah menciptakan banyak gol. Total gol yang pernah ia ciptakan selama 10 tahun tergabung dalam klub sepak bola yaitu sebanyak 44 gol. Sebuah prestasi yang patut di acungi jempol.

 

Prestasi Mentereng Aleix Vidal Bersama Klub dan Timnas

Prestasi Mentereng Aleix Vidal Bersama Klub dan Timnas

Prestasi Mentereng Aleix Vidal Bersama Klub dan Timnas

Walaupun tergabung dalam tim sepak bola tingkat dunia, tetapi bukan berarti setiap pemain dari tim tersebut selalu mendapat kesempatan bermain dalam pertandinngan internasional. Namun, sejarah mencatat bahwa Valda pernah beberapa kali bermain dalam laga sepak bola tingkat Internasional. Seperti saat tergabung bersama klub sepak bola Sevilla, ia pernah bermain dalam pertandingan UEFA Europa League 2014 hingga 2015. Kemudian saat tergabung bersama Barcelona, ia pernah bertanding dalam La Liga 2015 hingga 2016, disusul pertandingan Copa del Rey 2015 hingga 2016 dan pernah juga bertanding dalam pertandingan Supercopa de Espana di tahun 2016.

List Biodata Pemain Barcelona 2018/2019

Prestasi lain yang ia dapatkan tingkat individu yaitu ia pernah menjadi Squad of the Season dalam pertandingan UEFA Europa League yang diadakan pada tahun 2014 hingga 2015. Hal tersebut merupakan suatu prestasi dan kehormatan yang luar biasa yang pernah didapatkannya selama menjadi pemain sepak bola.

 

Gaji yang Diterima Aleix Vidal di Barcelona

Pemain sepak bola Barcelona yang bernomor punggung 22 ini, dibayar oleh timnya sebesar 2,25 juta dollar per tahun. Angka tersebut merupakan angka yang lumayan tinggi untuk seorang pemain yang masih berpengalam selama 10 tahun di dunia sepak bola.

 

Kisah Kasih Aleix Vidal bersama Lorena

Kisah Kasih Aleix Vidal bersama Lorena

Kisah Kasih Aleix Vidal bersama Lorena

Walau sibuk membangun karirnya dalam dunia sepak bola, Vidal tetap memiliki kisah asmaranya sendiri. Ia kerap tersorot oleh beberapa infotainment dekat dengan salah satu model cantik bernama Lorena. Hingga pada tahun 2016 keduanya dikabarkan telah melangsungkan pernikahan di Almeria. Namun, pada akhir tahun 2017 pria yang berposisi sebagai bek kanan di klub Barcelona ini dikabarkan telah bercerai sebelum sempat dikaruniai anak. Pasalnya, perceraian tersebut terjadi karena jadwal pertandingan Vidal yang cukup menyita waktunya dengan sang mantan istri. Sehingga menyebabkan kejadian yang tidak diinginkan itu terjadi.

Baca Juga : Biodata Alien dari Argentina – Leonel Messi

Sekian bahasanĀ Biodata Aleix Vidal serta Biografi dan Profil Riwayat Hidup Pemain Barca Kelahiran Spanyol, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *