Biodata Anantya Kirana Pemeran “Kiara” Sinetron Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Singkat dan Riwayat Karier Lengkapnya

Biodata Anantya Kirana Pemeran “Kiara” Sinetron Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Singkat dan Riwayat Karier Lengkapnya penting untuk admin bahas kali ini. Di zaman yang modern saat ini, banyak cara yang dilakukan untuk bisa menjadi seorang selebriti. Beberapa orang mencoba memanfaatkan kegunaan dari sosial media untuk bisa membuat namanya tersohor. Seperti menjadi selebgram, vlogger terkenal, dan masih banyak lainnya. Namun, tidak semua berhasil menjadi terkenal lewat sosial media mereka. Artikel kali ini akan menceritakan gadis kecil yang sudah terkenal di dunia selebriti.

 

Biodata Anantya Kirana

Biografi Lengkap Pemeran Kiara Orang Ketiga

Biodata Anantya Kirana Pemeran Kiara Sinetron Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Singkat dan Riwayat Karier Lengkapnya

Biodata Anantya Kirana Pemeran Kiara Sinetron Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Singkat dan Riwayat Karier Lengkapnya

Biodata Anantya Kirana yang akan admin bahas pertama yaitu mengenai biografi Tya. Ia adalah seorang gadis kecil cantik bernama Anantya Kirana. Ia lahir dengan nama lengkap Anantya Rezky Kirana. Gadis kecil yang berasal dari kota Bandung, Jawa barat ini diketahui memulai karirnya di dunia selebriti adalah dengan menjadi seorang model. Walau umurnya yang masih muda ternyata bakat nya dalam bidang tersebut tidak diragukan. Hal ini dapat dilihat dari foto foto yang diunggahnya di akun instagramnya @anantyarezky_ menunjukkan bahwa ia adalah calon model yang handal.

Bakat Alami sebagai Pemeran

Gadis kecil berkulit putih berwajah manis ini memulai karirnya di dunia akting dengan ikut ambil bagian dalam beberapa jumlah ftv dan sinetron. Beberapa judul ftv yang sempat ia perankan adalah Boneka Jalan Siliwangi, Harum tapi Haram, Suara Emas Penembus Langit, Semalam di Culik Di Cianjur. Judul dalam bebrapa ftv tersebut dapat dilihat bahwa ftv tersebut merupakan ftv yang disenangi oleh anak anak. Ftv tersebut beberapa diambil dari kisah nyata dan beberapa dibuat sengaja untuk memberikan pesan moral.

Baca Juga : Profil Singkat Ichal Muhammad Pemeran “Dion” Orang Ketiga

 

Biodata Singkat Anantya Kirana

Nama PanjangAnantya Rezky Kirana
Nama PanggilanTya
Tempat LahirBandung, Jawa Barat
AgamaIslam
Akun Sosial Media@anantyarezky_ (ig)

 

Profil Riwayat Karier Pesinetron SCTV

Mulai Terkenal Melalui Sinetron Malaikat Tak Bersayap

Biografi Lengkap Pemeran Kiara Orang Ketiga SCTV

Biografi Lengkap Pemeran Kiara Orang Ketiga SCTV

Gadis kecil yang akrab disapa dengan Tya ini juga tampil dalam beberapa judul sinetron yaitu Malaikat Tak Bersayap namun hanya pada episode 50 saat itu berjudul Aku Dipaksa Menikah Dengan Penabrak Anakku. Kemampuannya dalam beradu akting di depan kamera dinilai semakin baik. Ia yang juga merupakan seorang gadis pekerja keras juga selalu berlatih untuk bisa menampilkan yang terbaik dan tidak mengecewakan para penggemarnya di luar sana.

Semakin Tenar Ketika Memerankan Kiara Orang Ketiga

Kini Tya sedang berkecimpung dalam sebuah sinetron yang berjudul Orang Ketiga. Sinetron yang sedang booming ini baru saja tayang pada Januari 2018. Dalam sinetron tersebut juga ia berperan sebagai Kiara, dimana Kiara adalah anak dari Afifah dan Aris. Dalam sinetron tersebut ia diperhadapkan dengan aktor dan artis papan atas yang sudah senior seperti Aryani Fitriana, Benzema Karim, Donny Michael, Naysila Mirdad, Rionaldo Stockhorst, Marshanda, Indah Indriana, Samuel Zylgwyn, dan beberapa pemain lainnya yang tidak dapat disebutkan.

Terjun Ke Dunia Model

Profil Riwayat Karier Anantya Rizky Kirana yang Terjun Ke Dunia Model

Profil Riwayat Karier Anantya Rizky Kirana yang Terjun Ke Dunia Model

Saat ini gadis kecil cantik ini tidak hanya sibuk dengan jadwal syuting namun juga masih sibuk dengan jadwal pemotetran sebagai model maupun sebagai bintang iklan. Gadis cilik yang menganut agama Islam ini dipercaya kelak mampu menjadi artis ataupun pemain sinetron handal. Ia yang adalah seorang pekerja keras dan tak pantang menyerah diyakini kelak dapat menyusul seperti senior-seniornya yang juga bermain dalam sinetron Orang Ketiga tersebut.

Sinetron dan FTV yang Pernah Dibintangi

Berikut daftar Sinetron yang pernah diperankan oleh artis cilik tersebut :

  • Sinetron Malaikat Tak Bersayap : Aku Dipaksa Menikah Dengan Penabrak Anakku (Eps. 50) [Tahun 2017],
  • Sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal [Tahun 2017], serta
  • Orang Ketiga [Tahun 2017].

Adapun untuk judul FTV yang pernah diperankan oleh gadis belia ini ialah sebagai berikut :

  1. Suara Emas Penembus Langit [Tahun 2017],
  2. Tragedi Di Langit Madiun [Tahun 2017],
  3. Boneka Jalan Siliwangi [Tahun 2017],
  4. Sakinah Dari Syurga [Tahun 2017],
  5. Harum Tapi Haram [Tahun 2017],
  6. Membeli Pahala [Tahun 2017],
  7. Aku Ingin Ayah Pulang [Tahun 2018], serta
  8. Semalam Di Culik Di Cianjur [Tahun 2018].

 

Riwayat Pendidikan Anantya Kirana

Mengenal Profil Riwayat Pendidikan Lengkap Anantya Kirana

Mengenal Profil Riwayat Pendidikan Lengkap Anantya Kirana

Bahasan Biodata Anantya Kirana yang terakhir yaitu mengenai riwayat pendidikan anantya kirana. Di umurnya yang masih belia, ia juga tidak pernah mengenyampingkan pendidikannya. Ia mengaku bahwa walaupun sibuk syuting ia tetap menyisihkan waktunya untuk bisa punya waktu untuk belajar. Baginya, walau profesinya saat ini sudah tergolong aman karena ia memiliki pekerjaan sebagai artis. Namun ia tidak pernah menggantungkan harapan dan cita citanya hanya pada profesi ini saja. Hal ini juga diharapkan dari orangtua Tya, mereka berharap walaupun kelak ia akan sibuk di dunia selebriti namun mereka akan tetap memantau bagaimana perkembangan akademiknya kelak di sekolah.

Baca Juga : Daftar Pemain Sinetron Orang Ketiga SCTV

Biodata Anantya Kirana Pemeran “Kiara” Sinetron Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Singkat dan Riwayat Karier Lengkapnya admin cukupkan sampai disini. Terimakasih telah berkunjung di website kami, dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar positif yah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!