Biodata Anissa Aziza Pemeran Sari “Orang Ketiga” SCTV serta Profil Biografi Singkat Istri Raditya Dika

Biodata Anissa Aziza Pemeran Sari “Orang Ketiga” SCTV serta Profil Biografi Singkat Istri Raditya Dika akan admin bahas kali ini.¬†Dunia seni atau entertainment kerap kali menjadi dunia yang banyak diminati. Bukan hanya bagi untuk semata mata mencari rejeki namun juga demi sebuah kepopuleran. Tak banyak seorang aktris harus dituntut menjadi seorang yang cantik. Selain itu mereka dituntut untuk bisa memerankan tokoh apapun. Meski terlihat sangat gampang tampil di layar kaca, tentu saja ada banyak proses yang harus dijalani. Hal ini terjadi pada seorang aktris cantik berkebangsaan Indonesia yaitu Anissa Aziza.

 

Biodata Anissa Aziza

Biografi Singkat Annisa Azizah

Biodata Anissa Aziza Pemeran Sari Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Singkat Istri Raditya Dika

Biodata Anissa Aziza Pemeran Sari Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Singkat Istri Raditya Dika

Nama Anissa Aziza mulai marak diperbincangkan setelah menjalani sebuah hubungan spesial dengan salah satu komedian ternama. Wanita cantik kelahiran Bengkulu, pada tanggal 4 April 1994 ini memiliki darah sunda dari sang ayah dan tentunya Bengkulu dari Ibunya. Jauh sebelum ia dikabarkan dekat dengan komedian bernama Raditya Dika ini, Anissa bermain dalam suatu situasi komedi yang juga disutradarai oleh Raditya Dika berjudul Malam minggu Miko. Di sitkom itu Anissa bermain dan memerankan tokoh sebagai Marini.

Selama berhubungan dengan komedian kebanggaan tanah air, Anissa sering muncul dalam video vlog pada youtube channel pasangannya. Sempat tidak kelihatan di video vlog Radit, dikabarkan Anissa memutuskan hubungannya dengan Radit. Namun, tidak lama kemudian Radit membuktikan rasa cintanya dengan melamar Anissa. Hingga Video itu muncul di beberapa berita siaran TV akhirnya Radit mematahkan gosip putusnya mereka. Lamaran itu dikemas dalam kombinasi acara dari Radit yaitu adat batak dan adat dari Anissa sendiri. Anissa terlihat sangat bahagia dan cantik.

Baca Juga : Biografi Lengkap Raditya Dika, Calon Suami Annisa

 

Biodata Singkat Pemeran Sari di Orang Ketiga SCTV

Nama LengkapAnissa Aziza
Nama PanggilanAnissa
Tempat LahirBengkulu
Tanggal Lahir4 April 1994
AgamaIslam
Nama PasanganRaditya Dika
Sosial Media@anissaziza (ig)

 

Profil Lengkap Anissa Aziza

Agama Calon Istri Raditya Dika

Profil Lengkap Anissa Aziza serta Riwayat Pendidikan dan Karier

Profil Lengkap Anissa Aziza serta Riwayat Pendidikan dan Karier

Tumbuh dengan wajah yang cantik dan tubuh yang tinggi, Anissa lahir dengan menganut agama Islam dari kedua orang tuanya.  Anissa lahir dari sebuah keluarga yang harmonis. Anissa mempunya dua saudara kandung yang lahir lebih tua dari anissa dan lebih muda darinya. Menjadi anak kedua, Anissa sangatlah dimanja dan mendapatkan kasih saying yang penuh dari kedua orang tuanya. Kemudian selang beberapa tahun, ibunya melahirkan seorang adik perempuan. Anissa adalah wanita yang menyukai gambar. Ia seringkali meluangkan waktu untuk menggambar.

Riwayat Singkat Pendidikan Annisa Aziza

Hal ini terbukti sejak dari SD Anissa adalah perwakilan dari sekolah untuk lomba menggambar tingkat SD se kota Bandung. Tidak hanya sekedar mengikuti perlombaan, Anissa dengan bangga meraih posisi kedua pada lomba tersebut. Saat ini Anissa aktif di dunia Youtube. Ia memiliki channel youtube sendiri setelah mendapat dorongan dari kekasih hatinya. Kisah cinta Anissa bersama Raditya Dika sangatlah tidak terduga. Berawal dari pertemuannya dengan Raditya Dika di sebuah perpustakaan ternyata membuat wanita ini diajak bermain serial di sitkom Malam Minggu Miko. Nah, berikut ringkasan pendidikan Anissa Aziza :

Anissa Azizah dan Raditya Dika

Hubungan Anissa Aziza dengan Radit yang Selangkah Lebih Maju

Hubungan Anissa Aziza dengan Radit yang Selangkah Lebih Maju

Pada sitkom itu, Radit memilih Anissa memainkan peran gebetan Miko. Karena alasan sering bertemu dan mengenal satu sama lain, akhirnya Anissa dikabarkan terlibat cinta lokasi. Namun keduanya saling membantah. Selang beberapa waktu, Anissa kembali ditawarkan bermain dalam sebuah film garapan Raditya Dika sendiri yaitu Cinta Brontosaurus. Akhirnya keduanya terlihat sering muncul bersama. Seringkali ada banyak pertanyaan mengapa keduanya bisa jadian. Tentunya gadis yang tingginya 165 cm ini memiliki alasan sendiri.

Anissa Aziza dan Tukang Bubur Naik Haji

Kemudian, nama Anissa Aziza semakin dikenal masyarakat Indonesia sejak ia bermain dalam sinetron yang cukup melegenda yaitu Tukang Bubur Naik Haji. Tentunya ia dikenal sebagai gadis cantik dalam film tersebut. Sinetron yang cukup banyak digemari oleh para ibu ibu di Indonesia ini cukup membawa nama Anissa semakin meluas. Selain sinetron TBNH, Anissa juga bermain di sinetron produksi SinemArt yaitu Perempuan di Pinggir Jalan Series. Ia berperan menjadi seorang gadis bernama Santi.

Baca Juga : Biografi Lengkap Pemeran Orang Ketiga

 

Akun Sosial Media Anisa

Akun Sosial Media Instagram Anisa Aziza Istri Raditya Dika

Akun Sosial Media Instagram Anisa Aziza Istri Raditya Dika

Pemilik akun instagram @anissaaziza ini sudah 3 tahun menjalin hubungan bersama Raditya Dika. Namun, beberapa waktu lalu keduanya sempat dikabarkan putus karena satu dan lain hal. Wajah cantik Anissa tidak lagi pernah muncul dalam video video youtube Raditya Dika. Banyak fans dari Raditya Dika yang mencari dan bertanya tanya kabar hubungan keduanya. Tapi Raditya Dika tidak pernah member jawaban. Hingga akhirnya di penghujung tahun 2017, Anissa resmi dilamar oleh Raditya Dika. Mungkin inilah jawaban dari Raditya Dika atas semua pertanyaan fansnya.

Biodata Anissa Aziza Pemeran Sari “Orang Ketiga” SCTV serta Profil Biografi Singkat Istri Raditya Dika admin cukupkan, mudah mudahan bermanfaat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!