Biodata Fay Nabila Pemeran “Riska” Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Lengkap dan Riwayat Karier Singkat Selama Menjadi Artis

Biodata Fay Nabila Pemeran “Riska” Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Lengkap dan Riwayat Karier Singkat Selama Menjadi Artis akan admin ulas mendalam pada bahasan kali ini. Bekerja adalah hal yang dirasa wajib untuk dilakukan. Kerja sering dikaitkan dengan penghasilan. Dan hingga saat ini, bekerja menjadi seorang public figure dianggap sanggat istimewa dan enak. Selain mendapatkan penghasilan, seorang aktris juga seringkali mendapatkan hadiah dari fansnya. Lalu sebenarnya apakah menjadi seorang seni peran itu menyenangkan? Nyatanya, banyak sekali ungkapan yang menyatakan bahwa lebih enak menjadi orang biasa. Benar, bahwasannya bekerja haruslah terasa menyenangkan agar kita bahagia menjalankannya. Tapi ada banyak sekali anak yang berbakat dan sudah terjun ke dunia hiburan seperti aktris yang akan kita bahas kali ini.

Aktris cantik jebolan dari salah satu ajang pencarian bakat di Televisi Indonesia berhasil membawanya sampai puncak. Gadis cantik bernama lengkap Fay Nabila Rizki Takupaaz ini lahir di daerah Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Fay memiliki zodiak yaitu Aquarius, dimana ia lahir di tanggal 11 Februari 2000. Sungguh umur yang sangat muda untuk terjun ke dunia hiburan. Namun, Fay sangat menikmati pekerjaannya ini. Terlihat sampai sekarang ia masih sering muncul di TV.

Baca Juga : Biografi Lengkap Annisa Aziza Pemeran Sari Orang Ketiga, sekaligus Calonnya Raditya Dika

 

Biodata Fay Nabila

Biografi Lengkap Pemeran Riska Orang Ketiga

Biodata Fay Nabila Pemeran Riska Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Lengkap dan Riwayat Karier Singkat Selama Menjadi Artis

Biodata Fay Nabila Pemeran Riska Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Lengkap dan Riwayat Karier Singkat Selama Menjadi Artis

Bahasan Biodata Fay Nabila yang pertama yaitu mengenai biografinya. Gadis cantik berkebangsaan Indonesia ini akrab disapa dengan Fay Nabila. Fay Nabila lahir dari sepasang suami istri yang menganut agama Islam. Oleh karena itu, sampai detik ini Fay menganut agama yang sama dengan kedua orang tuanya. Saat ini Fay tinggal di Jakarta dengan kesehariannya yang sibuk di dunia hiburan. Fay Nabila didukung penuh untuk ikut audisi Indonesia mencari bakat berkat dukungan ayahnya bernama Alexander Divo dan ibunya Ety. Mungkin bagi sebagian orang tua hal tersebut sangat ditantang berhubung umurnya yang masih belia.

 

Biodata Singkat Riska Orang Ketiga

[table id=55 /]

 

Perjalanan Karier Fay Nabil

Jebolan Audisi IMB di Trans TV

Tapi hal ini dibuktikan oleh Fay bahwa ia mencintai pekerjaannya. Dan Fay sendirilah yang meminta untuk diijinkan ikut audisi tersebut. Fay Nabila adalah peserta audisi IMB di Trans TV pada tahun 2010. Dimana saat itu Fay masih berumur 10 tahun. Ia menampilkan bakatnya yaitu Dance kepada para juri. Dan ternyata penampilan Fay sangat menarik perhatian para juri sehingga meloloskan Fay ke tahap selanjutnya. Fay sangat mampu untuk memainkan seluruh anggota tubuhnya dari mata sampai ke kaki.

Baca Juga : Biografi Singkat Ichal Muhammad, Pemeran Dion Orang Ketiga

Ikut Memerankan Coboy Junior The Movie

Biografi Lengkap Fay Nabila Rizky yang Juga Ikut Memerankan Coboy Junior The Movie

Biografi Lengkap Fay Nabila Rizky yang Juga Ikut Memerankan Coboy Junior The Movie

Sejak kemunculannya di ajang pencarian bakat ini, Fay akhirnya ditawarkan beberapa judul film maupun sinetron. Salah satunya yaitu Film Layar Lebar berjudul Coboy Junior The Movie di tahun 2013. Pada saat ini lah nama Fay muncul di beberapa akun dan acara gosip. Dimana banyak netizen dan fans dari lawan mainnya di Film Layar lebar tersebut dikabarkan dekat dengan dirinya. Fay sempat mengakui bahwa ia berpacaran dengan Iqbal Coboy Junior. Meski tidak tahu jelas apa alasan Fay memberikan kabar tersebut namun akhirnya kabar itu berlalu dengan cepat. Fay mempercayakan ibunya untuk menyelesaikan masalah ini.

Fay dan FayNatic

Entah di tahun berapa, Fay juga sempat dikabarkan mempunyai hubungan dengan aktor cilik bernama Umay. Tapi kabar ini tidak bisa dipastikan benar karena tidak ada klarifikasi dari kedua belah pihak. Mungkin karena umur Fay yang masih sangat labil, dan bermain dengan teman lawan jenis membuat ada banyak sekali berita yang tersebar. Fay member nama fansnya yaitu FayNatic.

 

Profil Riwayat Karir dari Fay Nabila

Mulai Aktif di Panggung Hiburan

Profil Riwayat Karir dan Pendidikan dari Fay Nabila

Profil Riwayat Karir dan Pendidikan dari Fay Nabila

Bahasan Biodata Fay Nabila yang terakhir yaitu berkaitan dengan riwayatnya dalam berperan di seni akting. Fay Nabila diakui aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2010 yaitu tahun kemunculannya di layar televisi. Di tahun 2013 Fay Nabila membintangi film selain Coboy Junior The Movie itu adalah Hasduk Berpola. Kemudian dia juga bermain peran di FTV berjudul Rumah Monster. Dan di tahun 2013 Fay Nabila bermain di Sinetron berjudul Bersama Meraih Mimpi dan JESSY DAN SUPER7. Selanjutnya di tahun 2014 hingga tahun 2015 ia bermain dalam sebuah judul Sinetron BIDADARI TAKUT JATUH CINTA. Sinetron ini berlangsung selama kurang lebih 1 tahun.

Baca Juga : Profil Lengkap Anantya Kirana, Pemeran “Kiara” Orang Ketiga

Memerankan Stikom Keluarga Besar

Dalam sinetron ini, ia disandingkan dengan Hanggini P.Reto dan Azwa Aurel. Fay diperankan sebagai Mona dan memainkan peran antagonis. Hingga dari kemunculannya di sinetron tersebut lah ia akhirnya menjadi lebih terkenal. FTV yang ia mainkan yaitu Petaka Penjual Ayam Crisp Bangkai. Akhirnya di tahun 2017, dimana umur Fay saat itu adalah 17 ia kembali bermain peran dalam sebuah Sitkom berjudul Keluarga Besar. Sitkom ini disiarkan di stasiun NET TV. Ternyata selain bakat dancernya, Fay membuktikan bahwa ia adalah gadis multitalenta dengan bermain di FILM layar lebar dan juga sinetron.

Mulai Tenar saat Memerankan Riska Orang Ketiga

Fay yang Mulai Tenar saat Memerankan Riska Orang Ketiga

Fay yang Mulai Tenar saat Memerankan Riska Orang Ketiga

Dibalik bakatnya dalam memadukan gerak dan irama music ada kisah yang cukup dijadikan pegangan hidup. Fay pernah kecelakaan saat mencoba untuk jogat joget dirumahnya. Kecelakaan tersebut membuat bundanya panic. Setelah dari Takupaaz, Fay bergabung dengan United Dance Work yang disingkat dengan UDW. Fay sempat dikontrak selama 2 tahun dengan Trans TV sebelum akhirnya menjadi seorang aktris hebat nan cantik. Pemilik nama instagram @faynabilarizka ini juga sempat bermain dalam sinetron yang cukup banyak peminatnya yaitu Orang Ketiga.

Fay Nabila tidak bermain sebagai pemeran utama. Karena pemeran utama dalam sinetron ini adalah Orang Ketiga. Pada sinetron ini Fay bermain dengan aktris aktris senior yang cukup hebat dalam dunia akting. Fay dikenal menjadi gadis cantik yang mencintai pekerjaannya dengan sangat. Ia juga menjadi seorang rapper, Aktris, penari, penyanyi, DJ, koreografi dan model.

Daftar Sinetron dan FTV yang Pernah Diperankan

Berikut daftar sinetron yang pernah diperankan oleh fay nabila rizki :

  • 2015 – Bidadari Takut Jatuh Cinta,
  • 2013- Jessy Dan Super7, serta
  • 2013 – Bersama Meraih Mimpi.

Untuk list FTV yang pernah diperankan fay yaitu :

  1. 2014 – Petaka Penjual Ayam Crispy Bangkai, serta
  2. 2013 – Rumah Monster.

 

Baca Juga : Daftar Pemain Orang Ketiga

Biodata Fay Nabila Pemeran “Riska” Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Lengkap dan Riwayat Karier Singkat Selama Menjadi Artis admin cukupkan sekian, semoga dapat memberi manfaat bagi pembaca.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *