Biodata Hana Saraswati – Info Biografi Singkat dan Profil Lengkap Artis dan Pemeran Anak Langit

Biograficom.com | Kali ini admin akan membahas biodata Hana Saraswati. Hana Saraswati adalah seorang artisĀ  dan model muda kelahiran Pasadena, California, Amerika Serikat, pada tanggal 3 Desember 1996. Namun, walaupun lahir di California, wanita yang memiliki nama lengkap Hana Putri Sharaswati iniĀ  berkebangsaan Indonesia.

Biodata Hana Saraswati

Karir Lengkap Hana Putri Saraswati yang Meniti Karir di Bidang Aktor

Biodata Hana Saraswati - Info Biografi Singkat dan Profil Lengkap Artis dan Pemeran Anak Langit

Biodata Hana Saraswati – Info Biografi Singkat dan Profil Lengkap Artis dan Pemeran Anak Langit

Awal mula ia masuk kedalam dunia entertain sejak ia menjadi model dalam Gadis Sampul 2011. Selanjutnya Hana kemudian mendapatkan tawaran membintangi sebuah iklan produk kosmetik. Karena kecantikan wajah yang dimilikinya, Hana mendapatkan tawaran bermain dalam sebuah ftv berjudul Di Hatiku Ada Kamu. Melihat bakat akting yang dimiliki Hana, akhirnya pada tahun 2015 Hana membintangi salah satu Sinetron yang berjudul Anak Jalanan. Sinetron ini kemudian memberikan respon yang positif, hal ini dapat dibuktikan dengan meningkatnya rating dari Sinetron Anak Jalanan. Dari sinilah awal mula nama Hana Saraswati menjadi populer di kalangan para artis.

Kisah dan Biodata Hana yang Mulai Dikenal Masyarakat Indonesia

Biodata Singkat dan Biografi Lengkap Hana Saraswati

Biodata Singkat dan Biografi Lengkap Hana Saraswati

Hana yang berperan sebagai Cindy pada Sinetron produksi Sinemart (RCTI) ini akhirnya mulai dilirik oleh para penikmat sinetron di tanah air. Setelah sukses dengan sinetron yang dibintanginya yaitu Anak Jalanan yang semapt menjadi Top Rating Sinetron pada beberapa hari di tahun 2015, Hana kembali ambil ikut bagian sebagai artis dalam judul Film Anak Langit dan Boy yang diproduksi oleh Sinemart(RCTI) pada tahun 2017.

Biografi Singkat Mengenai Kisah Asmara Peha

Selayaknya manusia biasa, Hana memiliki cerita asmara tersendiri. Hana yang akrab dipanggil dengan nama Peha ini sempat dihubung-hubungkan dengan salah satu lawan mainnya di Sinetron Anak jalanan yaitu Gerald Yohanes. Namun kabar tersebut ditepisnya sebagai hoax. Ia mengaku bahwa sekarang ia tengah menjalin hubungan dengan salah satu pemain Anak jalanan bernama Dylan Carr. Hana yang awalnya tidak menyukai Dylan dan Dylan yang juga masih memiliki kekasih berubah semenjak Dylan terjerat kasus Narkoba dan selepas ia kembali dari masa hukumannya, Hana dengan tulus terus memberi dukungan dan perhatian kepada Dylan. Hal inilah yang membuat Dylan jatuh cinta kepada Hana dan mereka menyatakan bahwa mereka resmi berpacaran.

Hana yang Aktif di Bidang Paskibraka dan Pernah Ikut Lagu Ada Aku Disini

Hana Saraswati yang Pernah Ikut Paskibraka 2014

Hana Saraswati yang Pernah Ikut Paskibraka 2014

Selain berbakat dalam beradu akting dan modeling, wanita berzodiak Scorpio ini juga memiliki prestasi dalam bidang akademik. Ia adalah anggota Paskibraka pada saat perayaan hari kemerdekaan di tanggal 17 Agustus tahun 2014. Selain itu, wanita terebut juga diketahui pernah ikut dalam pembuatan lagu dyho haw yang berjudul ada aku disini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *