Biodata Immanuel Caesar Hito Pemeran Andra “Anak Langit” SCTV serta Profil Biografi Singkat dan Riwayat Karier Lengkap Pemain Sinetron

Biodata Immanuel Caesar Hito Pemeran Andra “Anak Langit” SCTV serta Profil Biografi Singkat dan Riwayat Karier Lengkap Pemain Sinetron admin akan bahas kali ini. Dunia entertainment Indonesia seringkali dikejutkan dengan kedatangan para artis pendatang baru. Hal ini disebabkan karena adanya judul judul sinetron maupun FTV baru. Dari banyaknya judul judul tersebut, para Produser terus mencari calon calon bintang baru. Mana kala para artis tersebut mampu bersaing di dunia seni peran dengan para senior. Hingga akhirnya menjadi artis artis yang patut dibanggakan dengan prestasinya di dunia entertainment. Sama halnya seperti Hito, salah satu nama pendatang baru beberapa tahun belakangan ini. Nama Hito sudah tidak lagi asing di telinga masyarakat Indonesia. Seorang aktor Indonesia yang sering muncul dalam beberapa judul sinetron dan FTV ini akan kita bahas lebih lanjut. Siap siap untuk Kepo lebih lagi ya.

 

Biodata Immanuel Caesar Hito

Profil Lengkap Kehidupan Hito

Tempat Tanggal Lahir serta Agama Immanuel Caesar Hito Panggabean

Tempat Tanggal Lahir, Nama Ayah Ibu, Pasangan serta Agama Immanuel Caesar Hito Panggabean

Tempat Tanggal Lahir, Nama Ayah Ibu, Pasangan serta Agama Immanuel Caesar Hito Panggabean

Bahasan Biodata Immanuel Caesar Hito pertama mengenai profil lengkap Hito. Immanuel Caesar Hito Panggabean, atau yang akrab disapa Hito ini lahir di Jakarta pada tanggal 27 Mei 1993. Tidak hanya dilahirkan di Jakarta, Hito tumbuh dan besar di Jakarta bersama keluarganya. Ayahnya yang bernama Pratikto H.P dan ibunya yang bernama Happy Mustikasari adalah pasangan yang menganut agama Kristen. Sehingga agama tersebut pun dianut oleh Hito. Ayah Hito adalah mantan model di era tahun 80-90an. Meski tampaknya ada marga di nama Hito, namun Hito tidak sama sekali terlihat seperti orang batak. Hito memiliki satu saudara kandung perempuan dan satu saudara kandung laki laki.

Biografi Singkat Saudara Immanuel

Sama seperti Hito, saudara perempuannya ini mempunyai paras yang indah. Kedua saudaranya tersebut adalah Clara Gabriella dan Habes. Hito adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Pria bertubuh tinggi ini ternyata sudah bermain seni peran sejak umurnya masih SD. Anehnya tidak ada yang mengetahui hal tersebut sampai akhirnya Hito sendiri yang mengatakannya. Saat itu ia hanya menjadi seorang figuran dalam sinetron Aldo dan Jin Kocak yang tayang di Indosiar pada tahun 2004.

Baca Juga : Biodata Lengkap Ranty Maria Pemeran Sinetron Anak Langit

 

Biodata Singkat Andra “Anak Langit” SCTV

[table id=52 /]

 

Riwayat Karier Immanuel Hito

Mulai Terjun Ke Panggung Hiburan

Profil Lengkap serta Biografi Singkat Kehidupan Hito

Profil Lengkap serta Biografi Singkat Kehidupan Hito

Mulai dibayar dengan harga 30 ribu, Hito merasa sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Tampaknya ia sangat mengingat kejadian tersebut karena pemeran utamanya adalah temannya sendiri. Setelah perannya dalam sinetron itu, Hito lama tidak muncul dalam dunia perfilman. Sampai akhirnya sembilan tahun kemudian, ia diberi kesempatan untuk bermain dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini di RCTI. Niat Hito bermain dalam dunia entertainment adalah karena tidak mau membebani kedua orangtuanya. Dimana saat itu ayahnya sudah pensiun dan ibunya tidak kerja.

Ikut Serta Memerankan Film Horor

Sementara, Hito adalah anak pertama. Alasan tersebut lah yang akhirnya memberanikan Hito untuk ambil jalan di dunia entertainment. Dari hasil honor sinetronnya, Hito sudah bisa membayar segala kebutuhan hidupnya sendiri bahkan bisa membiayai pendidikannya serta menanggung biaya sekolah adiknya. Di tahun 2013 setelah berhasil dengan sinetronnya berjudul Akibat Pernikahan Dini, Hito bermain di Sinetron lain. Judul Sinetron tersebut adalah Surat Kecil untuk Tuhan The Series. Berperan sebagai Sammy, Hito mulai menarik perhatian warganet.

Bermain di Berbagai Judul Sinetron

Masih ditahun yang sama, Hito juga bermain dalam sinetron berjudul Fortune Cookies menjadi seorang Fendy. Karena kehebatan akting Hito, di tahun selanjutnya yaitu 2014 Hito mendapatkan 2 Judul Sinetron yaitu Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series dan Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama. Ia juga bermain dalam TVM berjudul Malaikat Juga Tau. Entah bagaimana caranya, namun produser sinetron merasa akting Hito sangatlah mencuri perhatian masyarakat Indonesia hingga akhirnya ia kembali diajak bermain dalam sinetron produksi SinemArt di tahun 2015.

Baca Juga : Daftar Pemeran Sinetron Anak Langit

Immanuel Caesar Hito dan Anak Jalanan

Biodata Immanuel Caesar Hito Pemeran Andra Anak Langit SCTV serta Profil Biografi Singkat dan Riwayat Karier Lengkap Pemain Sinetron

Biodata Immanuel Caesar Hito Pemeran Andra Anak Langit SCTV serta Profil Biografi Singkat dan Riwayat Karier Lengkap Pemain Sinetron

Judul sinetron tersebut adalah Penyihir Cantik dan sebuah sinetron yang mengandung religius yaitu Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian. Dalam sinetron Buku Harian Nayla, Hito menjadi dirinya sendiri. Di tahun yang sama pula ia bergabung dengan sinetron Anak Jalanan yang membawa namanya besar ini. Ia berperan menjadi seorang pacar dari Raya yaitu Mondy. Hubungannya dengan Raya sangat rumit dikarenakan Mondy adalah anak geng motor yang awalnya adalah musuh dari geng motor teman teman Raya. Percaya tidak percaya pada saat itu pula muncul gosip bahwa keduanya terlibat cinta lokasi.

Daftar Film yang Diperankan Hito

Berikut list film dan sinetron yang pernah dibintangi oleh Immanuel Caesar Hito Panggabean hingga saat ini (sumber : wikipedia bahasa indonesia) :

  • 2017 : Anak Langit sebagai Andra : Produksi Sinemart,
  • 2015-2017 Anak Jalanan sebagai Mondy : Produksi Sinemart,
  • 2015 Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian sebagai Hito : Produksi Sinemart,
  • 2015 Penyihir Cantik sebagai Miko : Produksi Sinemart,
  • 2013 Akibat Pernikahan Dini sebagai Farrel : Produksi Sinemart,
  • 2014 Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama sebagai Bayu : Produksi Sinemart,
  • 2014 Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series sebagai Army : Produksi Sinemart,
  • 2013 Surat Kecil Untuk Tuhan The Series sebagai Sammy : Produksi Sinemart, serta
  • 2013 Fortune Cookies sebagai Fendy : Produksi Sinemart.

Baca Juga : Biodata Singkat Hana Saraswati Anak langit

 

Prestasi Pemeran Andra Anak Langit

Memboyong Berbagai Penghargaan

Sinetron ini benar benar mencuri perhatian banyak masyarakat Indonesia. Sinetron yang mengandung unsure drama dan romantis ini ditayangkan di RCTI dan akhirnya selesai di tahun 2017 karena adanya suatu masalah yang tidak diketahui. Kemudian di tahun 2017 ia kembali bermain dalam sinetron produksi SinemArt berjudul Anak Langit. Dalam dunia entertainment Hito sudah mendapatkan beberapa penghargaan di tahun 2016. Pada Silet Awards 2016 ia memboyong tiga penghargaan. Salah satu penghargaannya adalah Idola Tersilet dan dua lainnya penghargaan bersama pasangannya juga teman beradu aktingnya. Hito juga sering terlibat dalam beberapa iklan.

 

Kehidupan Pribadi Hito

Immanuel Hito dengan Raya

Kehidupan Pribadi Immanuel Caesar Hito Panggabean yang Diisukan Pernah Berpacaran dengan Raya Kitty

Kehidupan Pribadi Immanuel Caesar Hito Panggabean yang Diisukan Pernah Berpacaran dengan Raya Kitty

Kisah hubungan asmara Hito sempat menjadi kabar menarik dari fansnya. Sempat dikabarkan dekat dengan Raya yang adalah pasangannya di salah satu sinetron nya namun Hito tidak membenarkan hal tersebut. Tetapi fansnya malah mendukung keduanya untuk menjalin hubungan. Hal tersebut dikarenakan kemistri yang dibangun keduanya sangatlah terlihat romantic. Tapi ternyata Hito membuktikan bahwa kabar tersebut tidak benar dengan mengenalkan pasangannya yaitu Felly.

Hito Pacaran dengan Felly

Bahasan Biodata Immanuel Caesar Hito yang terakhir berupa kisah kasihnya bersama Felly di beberapa waktu lalu. Berjalan dengan waktu, Hito dan Felly membuat sebuah single di tahun 2016 berjudul Lain Sekali. Hubungan keduanya pun mendapat penghargaan sebagai Asmara Tersilet. Namun, ditengah kabar kehangatan hubungannya dengan Felly mereka sempat dikabarkan putus. Lagi lagi fans Hito mendukung Hito untuk bersama dengan Raya. Tapi selang beberapa waktunya akhirnya terlihat Hito dan Felly bersama kembali.

Hubungan keduanya menjadi sangat romantis. Hito yang selalu menemani Felly kemanapun Felly pergi hingga menunggu Felly di lokasi syuting. Begitu pula sebaliknya, Felly yang selalu menemani Hito ketika ada waktu kosong di sela sela waktu syutingnya. Hal tersebut membuat fans keduanya akhirnya menyerah dan mendukung hubungan mereka.

Baca Juga : Biografi Singkat Kei Anak Langit SCTV

Biodata Immanuel Caesar Hito Pemeran Andra “Anak Langit” SCTV serta Profil Biografi Singkat dan Riwayat Karier Lengkap Pemain Sinetron admin cukupkan sekian, semoga ada manfaatnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *