Biodata Indah Indriana serta Profil Biografi dan Riwayat Pendidikan Karier Singkat Pemeran Desi di Sinetron SCTV

Biodata Indah Indriana serta Profil Biografi dan Riwayat Pendidikan Karier Singkat Pemeran Desi di Sinetron SCTV akan admin bahas kali ini. Menjadi seorang selebritis merupakan pekerjaan yang tergolong sulit. Proses untuk bisa mendapatkan profesi tersebut tidaklah mudah. Dari mulai casting hingga bertahan untuk bisa tetap berada di dunia selebritis bukanlah suatu hal yang mudah dilakukan Hal ini karena setiap tahun bahkan bulan, selalu ada nama nama baru di dunia selebriti, yang mana nama tersebut berpotensi untuk menggeser nama nama artis ataupun aktor yang sudah memudar kemampuannya dalam beradu akting. Tentu saja mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia seperti ini adalah mereka yang berhasil memiliki karakter berbeda dari artis/aktor lain.

 

Biodata Indah Indriana

Profil Biografi Singkat Indah

Biodata Indah Indriana serta Profil Biografi dan Riwayat Pendidikan Karier Singkat Pemeran Desi di Sinetron SCTV

Biodata Indah Indriana serta Profil Biografi dan Riwayat Pendidikan Karier Singkat Pemeran Desi di Sinetron SCTV

Artikel kali ini datang dari seorang artis yang sudah berpengalaman dalam dunai entertainment. Ia adalah wanita kelahiran Jakarta, 5 November 1988 terlahir dengan nama lengkap Indah Indriana. Wanita ini sudah berada di dunia entertainment sejak tahun 2004. Pengalamannya selama 14 tahun menjadi selebriti bukanlah hal yang sulit didapatkan dan dipertahankan. Wanita cantik yang kini berusia 30 tahun itu mengaku bahwa ia pernah jatuh bangun dalam meniti karirnya. Diketahui dari beberapa sumber bahwa profesi yang dimilikinya tidak hanya menjadi seorang artis tetapi juga menjadi seorang model.

Baca Juga : Biodata Rionaldo Stokhorst Pemeran Aris di Orang Ketiga

 

Biodata Singkat Pemeran Desi di Orang Ketiga

Nama LengkapIndah Indriana
Nama PanggilanIndah
Tempat LahirJakarta
Tanggal Lahir5 November 1988
AgamaIslam
Nama AyahHarry K
IbuZully Z. Z.
Akun Sosial Media@indahindriana (ig)

 

Kehidupan Pribadi dan Keluarga Indah Indriana

Agama Indah Indriana

Agama Indah Indriana dan Kehidupan Pribadi serta Profil Keluarganya

Agama Indah Indriana dan Kehidupan Pribadi serta Profil Keluarganya

Wanita yang berkebangsaan Indonesia terlahir di keluarga yang menganut agama Islam. Ia adalah anak ketiga yang lahir dari pasangan yang bernama Harry K. (Ayah) dan Zully Z.Z. (ibu). Wanita yang memiliki zodiak Scorpio tidak dikenal sebagai sosok yang manja. Walaupun ia adalah anak bungsu dalam keluarga tersebut, hal tersebut tidak membuat sosok Indah menjadi pribadi yang tidak mandiri. Justru sebaliknya, pada waktu usianya masih menginjak 16 tahun ia bahkan sudah bisa menghasilkan uang sendiri dari profesinya yang adaah seorang selebritis.

Riwayat Pendidikan Pemeran Desi Orang Ketiga

Wanita yang lahir di Jakarta ini menyelesaikan studinya di kota kelahirannya. Ia terdaftar sebagai alumni dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Jakarta. Kemudian wanita yang memiliki tinggi tubuh sekitar 166 cm ini melanjutkan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Jakarta. Namun beberapa sumber tidak menyebutkan bahwa Indah pernah menempuh studi yang lebih tinggi di perguruan tinggi. Beberapa sumber menyebutkan karena kesibukannya di dunia entertainment membuat waktunya tersita hanya untuk syuting, sehingga waktu yang bisa dipakai untuk melanjutkan kuliah menjadi terhambat.

Baca Juga : Biografi Lengkap Pemeran Sinetron Orang Ketiga di SCTV

Nah, untuk mempersingkatnya, berikut daftar riwayat pendidikan Indah Indriana yang telah Biograficom.com rangkum :

  • SMP : SMP Negeri 1 Jakarta
  • SMA : SMA Negeri 4 Jakarta

 

Profil Karir Indah Indriana

Debut Indah di Kancah Perfilman

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini pertama kali muncul di layar televisi pada tahun 2004. Pada tahun tersebut ia diberikan tawaran untuk ikut casting sebuah sinetron produksi MD Entertainment. Akhirnya ia pun diterima dan mendapat kesempatan untuk bisa ambil bagian dalam sinetron yang berjudul Topeng tersebut. Setelah debut film yang dilakukannya, ia akhirnya ditawari untuk ikut ambil bagian dalam sebuah sinetron yang berjudul Si Yoyo 2 yang juga merupakan produksi dari MD Entertainment.

Mulai Unjuk Gigi di Berbagai Sinetron

Namun, bukan kedua judul sinetron tersebut yang membuat namanya melambung dan dikenal oleh penikmat sinetron di tanah air, melainkan pada tahun 2006 ia kembali mendapatkan tawaran bermain sinetron dengan judul Intan yang merupakan produksi dari Sinemart. Dalam sinetron tersebut ia mendapatkan peran sebagai Rena. Dari sinilah nama Indah mulai dikenal masyarakat. Peran yang dibawakannya dalam sinetron tersebut membuat beberapa masyarakat dan produser tertarik untuk memberikan tawaran kepada Indah.

Baca Juga : Profil Lengkap Samuel Zylgwyn Pemeran Rangga SCTV

Mulai Tenar di Sinetron Orang Ketiga SCTV

Biografi Indah Indriana sebagai Pemeran Desi di Sinetron Orang Ketiga SCTV bersama Rekannya

Biografi Indah Indriana sebagai Pemeran Desi di Sinetron Orang Ketiga SCTV bersama Rekannya

Terhitung dari tahun 2004 sampai pada tahun 2018, sudah ada 24 judul sinetron yang ia pernah terlibat di dalamnya. Saat ini ia tengah menjalani sebuah sinetron yang baru tayang sejak Januari 2018. Sinetron yang merupakan produksi dari Sinemart ini memiliki judul Orang Ketiga. Dalam sinetron tersebut, Indah berperan sebagai Desy yang adalah sahabat dari Afifah. Desy adalah seorang wanita karier yang memiliki karir yang sangat cemerlang. Sinetron Orang Ketiga ini mendapatkan perhatian dari masyarakat karena judul yang diambil merupakan hal yang sedang marak maraknya terjadi di kehidupan nyata.

 

Akun Sosial Media Indah Indriana

Wanita cantik yang memiliki akun instagram bernama @indahindriana dan akun twitter bernama indahindriana ini juga dijuluki sebagai ratu ftv. Hal ini karena sudah ada lebih dari 35 judul ftv yang ia pernah terlibat di dalamnya. Kemampuannya beradu akting di depan kamera sudah tidak usah diragukan lagi. Bertahan hingga saat ini di dunia selebritis bukanlah hal yang mudah, namun ia mampu membuktikannya dengan kerja keras yang dilakukannya. Ia selalu berkerja keras dalam menjalankan profesinya, hal ini bertujuan untuk mempertahankan kariernya di dunia entertainment.

 

Prestasi yang Pernah Diraih

Prestasi yang Pernah Diraih Indah Indriana pada Tahun 2005 dalam Pemilihan Gadis Sampul

Prestasi yang Pernah Diraih Indah Indriana pada Tahun 2005 dalam Pemilihan Gadis Sampul

Pada tahun 2005, ia pernah mendapatkan penghargaan sebagai juara pertama di ajang pemilihan Gadis Sampul. Kemudian, ia pernah masuk sebagai nominasi pada Penghargaan Festival Film Indonesia dengan kategori Pemeran Pendukung Wanita FTV Terbaik di tahun 2012. Walaupun hanya bertahan dalam kategori nominasi, namun hal tersebut merupakan suatu pencapaian. Mengingat banyak sekali nama nama artis untuk serial televisi (ftv).

Baca Juga : Biografi Naysilla Mirdad 

 

Indah Indriana dan Kehidupan Pribadinya

Walaupun sudah berumur 30 tahun untuk tahun 2018, namun hingga saat ini Indah tidak pernah dikabarkan menikah dan punya suami. Namun, beberapa kali ia dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan beberapa aktor. Tetapi hal tersebut hanya berakhir pada status pacaran saja. Sampai saat ini belum ada kabar yang memastikan bahwa Indah akan segera menikah.

Biodata Indah Indriana serta Profil Biografi dan Riwayat Pendidikan Karier Singkat Pemeran Desi di Sinetron SCTV admin cukupkan, mudah mudahan dapat menambah wawasan pembaca.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!