Biodata Marc Andre ter Stegen serta Biografi dan Profil Riwayat Hidup Kiper Asal Jerman

Biodata Marc Andre ter Stegen yang akan Biograficom.com bahas. Sepak bola adalah jenis olahraga yang digemari oleh seluruh kalangan juga tidak pandang umur, baik perempuan maupun laki-laki. Bukan hanya melakukannya, hanya dengan menonton sebuah tim bermain saja sudah sangat menghibur bagi para penggemar sepak bola. Tidak heran, walaupun jumlah tim sepak bola sangat banyak jumlahnya, tetapi jumlah penggemarnya juga tidak kalah banyaknya.

 

Biodata Marc Andre ter Stegen

Barcelona dan Biografi Marc Andre ter Stegen

Biodata Marc Andre ter Stegen serta Biografi dan Profil Riwayat Hidup Kiper Asal Jerman

Biodata Marc Andre ter Stegen serta Biografi dan Profil Riwayat Hidup Kiper Asal Jerman

Salah satu tim sepak bola yang memiliki pemain-pemain yang luar biasa adalah FC Barcelona. Selain memiliki pemain yang luar biasa, tim tersebut juga memiliki penggemar yang sangat banyak jumlahnya. Penggemar tersebut tidak hanya berasal dari satu negara saja, melainkan tersebar hingga seluruh penjuru negeri. Salah satu pemain yang beruntung bisa menjadi bagian dari klub sepak bola Barcelona adalah Ter Stegen.

Baca Juga : Biografi Singkat Pemain Jerman 2018/2019

 

Biodata Singkat Marc Andre ter Stegen

Ter Stegen adalah seorang pria berkebangsaan Jerman. Ia lahir dengan nama lengkap Marc-Andre ter Stegen. Ia lahir di salah satu kota Jerman bernama Monchengladbach pada tanggal 30 April 1992. Pria ini kini berumur 25 tahun. Ia lahir dari orang tua yang berkebangsaan Jerman. Ayahnya bernama Erich kaus dan ibunya bernama Renate Kaus. Ia memiliki seorang saudara laki-laki bernama Jean-Marcel ter Stegen. Mereka adalah keluarga yang menganut agama Katolik.

 

Profil Riwayat Hidup ter Stegen dan Karir Juniornya di Sepak Bola

Profil Riwayat Hidup ter Stegen dan Karir Juniornya di Sepak Bola Bersama Borussia Monchengladbach

Profil Riwayat Hidup ter Stegen dan Karir Juniornya di Sepak Bola Bersama Borussia Monchengladbach

Ter-stegen adalah seorang pemain sepak bola yang memulai karirnya sejak tahun 1996. Di usianya yang saat itu masih menginjak 4 tahun, ia tergabung dalam sebuah akademik sepak bola bernama Borussia Monchengladbach. Ia menunjukkan ketertarikannya terhadap olahraga ini dengan mengawalai masuk akademik sepak bola tersebut disaat usianya yang masih sangat belia. Hal tersebut didukung oleh orang tua ter-stegen, mereka mendukung apa yang menjadi hobbi dan minat dari sang anak. Ia tergabung dalam akademik sepak bola tersebut selama 4 tahun.
Pada tahun 2009, ter-Stegen yang masih berumur 10 tahun sudah memulai debut karir juniornya dengan melanjutkan keanggotannya pada akademik sepak bola juniornya yaitu Borussiia Monchengladbach.

Baca Juga : Biografi Jasper Cillesen, Kiper Tangguh Milik Barcelona

 

Riwayat Karier Senior Ter Stegn Bersama Barcelona

Kemampuannya bermain sepak bola terus membaik dari tahun ke tahun. Namanya semakin bersinar karena ia sering tampil dalam berbagai pertandingan sepak bola yang diselenggarakan. Hingga akhirnya, salah satu klub sepak bola yang paling ditakuti di dunia yaitu FC Barcelona tertarik akan kemampuan ter-Stegen. Pada tahun 2014, Barcelona resmi mengumumkan kepindahan ter-Stegen dari klub lama nya dan tergabung dalam klub sepak bola Barcelona.
Ter-Stegen yayng bernomor punggung 1 ini berada pada posisi Penjaga Gawang (Goalkeeper). Kemampuannya dalam menjaga gawang selama berada pada suatu tim ini dinilai sangat baik. Ia dinilai memiliki kemampuan dalam mengontrol dan mendistribusikan bola yang datang.

 

Prestasi Gemilang Marc Andre ter Stegen Bersama Klub dan Timnas

Prestasi Gemilang Marc Andre ter Stegen Bersama Klub dan Timnas

Prestasi Gemilang Marc Andre ter Stegen Bersama Klub dan Timnas

Walaupun dinilai masih belum terlalu lama dalam dunia sepak bola, ia sudah banyak sekali menerima penghargaan atas kemampuan yang telah ditunjukkannya. Ia tercatat pernah mendapatkan penghargaan sebagai Goalkeeper of the Season pada ajang Kciker Bundesliga di tahun 2011 hingga 2012. Ia juga pernah meraih U19 Gold Medal pada ajang Fritz Walter Medal pada tahun 2011. Penghargaan terbaru yang ia raih yaitu Menjadi Final man of the Match pada ajang FIFA Confederations Cup di tahun 2014. Tentu saja yang disebutkan diatas hanya sebagian penghargaan yang pernah ia raih saja, belum termasuk seluruh penghargaan yang pernah ia dapatkan.

Baca Juga : Biodata Gerard Pique, Bek Tangguh Binaan La Masia

 

Kisah Asmara Marc Andre ter Stegen

Pria yang memiliki tinggi 1,87 meter ini juga tidak lepas dari kisah asmara. Pasalnya, di usianya yang masih cukup muda itu dikabarkan sudah menikah. Ia menikahi seorang wanita yang telah dipacarinya sejak tahun 2012 bernama Daniela Jehle. Jehle adalah seorang wanita berkebangsaan Jerman. Mereka saling jatuh cinta saat bertemu di kota asal mereka tersebut. Namun hingga saat ini, mereka belum dikaruniai seorang anak dari pernikahannya.

 

Bayaran Andre ter Stegen bersama FC Barcelona

Bayaran Kontrak Andre ter Stegen bersama FC Barcelona

Bayaran Kontrak Andre ter Stegen bersama FC Barcelona

Ter-stegen adalah seorang penjaga gawang yang dibayar 3,5juta dollar per bulannya. Ia dikabarkan berteman baik dengan Arda Turan, Pique dan pemain sepak bola handal bernama Messi. Selain hobbi bermain bola, ia juga memiliki hobi menonton televisi, juga bermain video game. Ia pernah mengaku bahwa pahlawan favorit nya adalah Superman. Kesenangannya terhadap dunia sepak bola tidak terlepas dari pemain sepak bola idolanya. Ia mengaku mengidolakan Ronaldinho, David Beckham dan juga Messi. Ia sering menjadikan mereka sebagai acuannya untuk terus berusaha keras untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

Riwayat Hidup Nelson Semedo, From Zero to Hero

Bahasan Biodata Marc Andre ter Stegen serta Biografi dan Profil Riwayat Hidup Kiper Asal Jerman kiranya cukup sekian.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *