Biodata Paulinho Bezerra – Biografi Singkat dan Profil Lengkap Pemain Serba Bisa Milik Barca dan Brazil

Biograficom.com | Kali ini admin akan membahas Biodata Paulinho Bezerra – Biografi Singkat dan Profil Lengkap Pemain Serba Bisa Milik Barca dan Brazil. Belum lama ini, klub sepak bola FC Barcelona resmi mendatangkan pemain baru dengan biaya tinggi dari Guangzou Evergrande. Ia adalah seorang pria berkebangsaan brazil bernama Jose Paulo Bezerra Maciel Junior. Pria yang akrab disapa dengan sebutan Paulinho ini lahir di Sao Paulo, Brazil pada tanggal 25 Juli 1988. Dikabarkan bahwa biaya pelepasan klausalnya adalah sebesar 120 juta euro dan ditambah 40 juta untuk biaya transfer.

Baca Juga : Biodata Lengkap Pemain Barcelona Musim Ini

Hal tersebut membuat ia menjadi salah satu pemain termahal yang pernah dibeli oleh klub sepak bola FC Barcelona. Paulinho memulai debutnya dalam dunia sepak bola pada tahun 2004. Tidak seperti pemain bola profesional biasanya yang memulai debutnya pada usia 9 hingga 10 tahun. Paulinho justru bergabung di dunia sepak bola di usianya yang sudah menginjak 16 tahun. Kemudian ia memulai debut di karier seniornya di usianya yang sudah menginajk 18 tahun dengan bergabung ke FC Vilnius. Perjalanan karier Paulinho terbilang cukup panjang.

Biodata Paulinho Bezerra

Profil Lengkap Rentetan Prestasi Pemain Barcelona Berdarah Brazil

Profil Lengkap Rentetan Prestasi Pemain Barcelona Berdarah Brazil

Biografi Singkat Permulaan Karir Paulinho dalam Dunia Sepak Bola

Biodata Paulinho Bezerra - Biografi Singkat dan Profil Lengkap Pemain Serba Bisa Milik Barca dan Brazil

Biodata Paulinho Bezerra – Biografi Singkat dan Profil Lengkap Pemain Serba Bisa Milik Barca dan Brazil

Hal tersebut dapat dilihat dari sudah beberapa kali sejak debut pertamanya ia mengalami perpindahan dari satu tim ke tim yang lain. Namun, sejarah pernah mencatat bahwa namanya mulai diperhitungkan semenjak ia tergabung dalam tim sepak bola bernama Corinthians yaitu pada tahun 2010 hingga 2013. Hal tersebut terjadi dikarenakan jumlah gol yang dihasilkannya cukup banyak dibandingkan dengan tim-tim sepak bola yang pernah diperjuangkannya. Alhasil, nama Paulinho semakin melambung dan kemampuan bermain sepak bolanya juga sudah mulai diperhitungkan di dunia sepak bola. Hingga pada tahun 2017, Paulinho berhasil menarik perhatian klub sepak bola profesional dunia yaitu FC Barcelona dengan menjadi salah satu pemain dalam klub tersebut. Pada klub Barcelona, Paulinho berada pada posisi Gelandang penyerang dan bernomor punggung 15.

Baca Juga : Biografi Lengkap Leonel Messi

Profil Lengkap Rentetan Prestasi Pemain Barcelona Berdarah Brazil

Profil Lengkap Rentetan Prestasi Pemain Barcelona Berdarah Brazil yang Pernah Berjaya di Guangzhou Evergrande

Profil Lengkap Rentetan Prestasi Pemain Barcelona Berdarah Brazil yang Pernah Berjaya di Guangzhou Evergrande

Jumlah gol yang pernah ia hasilkan selama ia bergabung dalam klub sepak bola dimulai dari 2006 hingga 2017 sebanyak 58 gol. Hal tersebut merupakan prestasi yang pantas untuk dibanggakan. Bukan Cuma itu saja, Paulinho juga sudah menerima banyak sekali penghargaan semenjak dirinya tergabung dalam dunia sepak bola. Salah satu penghargaan yang pernah ia raih adalah pada tahun 2016 ia pernah menyabet penghargaan dalam ajang Chinese Super League Team of the Year. Juga ia pernah menyabet penghargaan dalam ajang Chinese FA Super Cup. Pria berzodiak leo ini adalah seorang anak dari seorang ibu bernama Erika Lima Nascimento dan seorang ayah bernama Jose Paulo Bezzera Maciel. Selain bermain pada FC Barcelona, Paulinho juga bermain dalam tim sepak bola nasional Brazil.

Sekian bahasanĀ Biodata Paulinho Bezerra – Biografi Singkat dan Profil Lengkap Pemain Serba Bisa Milik Barca dan Brazil, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *