Biodata Rionaldo Stokhorst Pemeran Aris di Sinetron Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Lengkap dan Riwayat Pendidikan Singkat serta Karier Lengkap

Biodata Rionaldo Stokhorst Pemeran Aris di Sinetron Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Lengkap dan Riwayat Pendidikan Singkat serta Karier Lengkap akan admin jelaskan pada artikel ini. Di Indonesia, menjadi seorang artis adalah profesi yang diinginkan oleh banyak orang. Pasalnya profesi tersebut dapat menghasilkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit. Bahkan, beberapa orang berusaha terkenal dengan memanfaatkan berbagai media sosial yang ada. Seperti youtube, instagram, facebook, twitter dan masih banyak lagi jenis sosial media yang digunakan. Beberapa bahkan berusaha untuk menjadikan sang anak yang masih kecil dengan menjadikannya selebritis di akun sosial instagram yang sering disebut sebut dengan sebutan Selebgram.

 

Biodata Rionaldo Stokhorst

Biodata Rionaldo Stokhorst Pemeran Aris di Sinetron Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Lengkap dan Riwayat Pendidikan Singkat serta Karier Lengkap

Biodata Rionaldo Stokhorst Pemeran Aris di Sinetron Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Lengkap dan Riwayat Pendidikan Singkat serta Karier Lengkap

Artikel kali ini akan menceritakan tentang seorang aktor yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment. Ia adalah Rio. Pria yang lahir pada tanggal 24 april tahun 1982 ini memiliki nama lengkap Rionaldo Stokhorst. Ia lahir di Singkawang, Kalimantan Barat Indonesia. Profesi yang dimilikinya saat ini adalah aktor dan pemeran iklan. Ia meniti karirnya di dunia entertainment pada tahun 2002 hingga sekarang. 16 tahun berada di dunia entertainment menjadikannya seseorang yang tangguh dalam mengalami persoalan pahit manisnya kehidupan dunia selebriti.

 

Biodata Singkat Pemeran Aris di Sinetron Orang Ketiga

Bahasan biodata Rionaldo Stokhorst selanjutnya yaitu mengenai

Nama LengkapSamuel Zylgwyn Heckenbucker
Nama PanggilanSamuel
Tempat LahirJakarta
Tanggal Lahir22 Juli 1988
AgamaKatolik
Nama AyahFreddy Rudolf Heckenbucker
IbuAlice Genevieve
PasanganFranda
Sosial Media@samuel_zylgwyn (instagram)

 

Biografi Lengkap Keluarga dan Kehidupan Pribadi Rio

Tinggi dan Berat Badan serta Orang Tua Rio

Pria yang memiliki tinggi badan 170 cm ini adalah anak dari pasangan suami istri bernama Richard E. Stokhorst ( Ayah) dan Yulie Damayanhie (Ibu). Mereka adalah keluarga yang menganut agama Islam. Pria yang akrab disapa dengan nama Rio ini adalah anak paling kecil dari 3 bersaudara. Walaupun terlahir sebagai anak paling kecil, Rio tidak pernah manja kepada saudara perempuannya. Ia selalu menunjukkan sisi dewasa bahkan ingin sekali melindungi saudara perempuannya. Hal ini diakuinya saat diwawancarai di lokasi syuting.

Pasangan Rionaldo

Biografi Lengkap Keluarga dan Kehidupan Pribadi Rio Bersama Istri dan Anak

Biografi Lengkap Keluarga dan Kehidupan Pribadi Rio Bersama Istri dan Anak

Walau sibuk berprofesi sebagai seorang aktor, namun hal tersebut tidak membuat kisah cinta Rio menjadi terhambat. Pasalnya, Rio dikabarkan jatuh cinta dengan managernya sendiri. Ia adalah wanita yang bernama Aureli Beata Schulz. Gadis berdarah Indo Jerman ini dikabarkan dinikahi oleh Rio pada tanggal 27 Oktober 2007. Dari hasil pernikahan mereka, mereka dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Shaista Tanisha Stokhorst, Shanika Thanaa Stokhorst, dan Raqilla Shagufta Stokhorst.  Memiliki profesi yang menyita waktunya tidak membuat ia kehilangan kehangatan kepada buah hatinya.

Rio yang sangat sibuk dengan jadwal syutingnya mengaku selalu menyempatkan untuk memiliki waktu kualitas bersama istri dan anak-anaknya. Ia juga menyadari bahwa pertumbuhan sang anak tidak akan bisa di ulang dua kali. Hal inilah yang selalu membuatnya setiap selesai pada jadwal syutingnya ia selalu berusaha untuk langsung pulang ke rumahnya dan menemui anak anak dan istrinya. Hal ini dilakukannya agar tetap menjaga keharmonisan keluarga baik hubungan antar istri dan antar anak anaknya.

Baca Juga : Biografi Artis Indonesia

 

Profil Pendidikan Singkat Rionaldo Stokhorst

Pendidikan SD Hingga SMA

Cowok yang berdarah Sunda Belanda ini menghabiskan masa kecilnya tinggal di kota kelahirannya yaitu Pontianak, Kalimantan Baraat. Dikabarkan bahwa ia menyelesaikan studi SD, SMP, dan SMA nya di kota kelahirannya tersebut. Namun setelah menyelesaikan studinya di tingkat atas ia pun melanjutkan studinya ke perguruan tinggi. Rio melanjutkan studinya ke Universitas Trisakti. Di Universitas Trisakti ia terdaftar dalam fakultas ekonomi, jurusan manajemen. Namun saat ini Rio sudah menyandang gelar SE di bagian nama belakangnya. Walau ia memiliki cita cita menjadi artis, namun ia merasa bahwa akademik juga penting.

 

Riwayat Karier Lengkap R. Stokhorst

Rio dan Debutnya di Bidang Pemeran

Hijrahnya Rio ke jakarta saat itu ia langsung mendapatkan tawaran bermain dalam sinetron. Walaupun saat itu ia diberi peran kecil, namun Rio tetap semangat dalam menjalani tawaran tersebut. Saat itu sinetron tersebut berjudul Percikan. Setelah sukses dalam sinetron tersebut, akhirnya ia pun mulai di lirik oleh beberapa produser film dan ftv. Ia kemudian mendapatkan tawaran bermain dalam serial televisi (ftv) dengan judul Biarkan Cinta Jadi Milikmu. Perannya dalam serial tv tersebutlah yang langsung membuat namanya melambung. Nama Rio dan kemampuannya dalam beradu akting pun semakin dipertimbangkan.

Rio sebagai Pemeran Aris pada Sinetron Orang Ketiga SCTV

Rio sebagai Pemeran Aris pada Sinetron Orang Ketiga SCTV

Rio sebagai Pemeran Aris pada Sinetron Orang Ketiga SCTV

Saat ini, Rio tengah bermain dalam sebuah sinetron yang tayang setiap hari di stasiun televisi SCTV. Sinetron yang berjudul Orang Ketiga tersebut saat ini sedang menjadi sinetron yang hangat di bicarakan. Sinetron tersebut berhasil menarik perhatian penikmat sinetron di tanah air, karena memang kasus pelakor di dunia nyata saat ini sedang marak-maraknya. Jalan cerita dari sinetron tersebut pun dibuat semirip mungkin dengan apa yang tengah terjadi saat ini di masyarakat.

Rio yang ikut ambil bagian dalam film tersebut pun mendapatkan peran sebagai Aris. Aris adalah seorang lelaki yang sudah memiliki istri. Namun, ia berselingkuh dengan mantan pacar nya yang bernama Yuni. Aris adalah seorang suami yang memiliki karir cemerlang, hal ini membuat istrinya, Afifah hidup dalam kemewahan walaupun ia tidak memiliki pekerjaan. Afifah yang memiliki putri cantik dan suami kaya tidak menyangka bahwa sebenarnya rumah tangga mereka terancam gagal. Arif yang adalah mantan pacar Yuni merasakan kenyamanan karena sikap lembutnya yang tidak pernah berubah sedikitpun.

Jam Terbang yang Tinggi di Kancah Perfilman

Kemampuan Rio dalam beradu akting di depan kamera memang tidak usah diragukan lagi. Terhitung dari debut filmnya di tahun 2002, ia sudah pernah ikut serta dalam 32 judul sinetron yang pernah tayang di Indonesia. Angka tersebut bukanlah sebuah angka yang main main. Rio sudah sangat berpengalaman dalam dunia entertainment. Beradu akting di depan kamera, membaca skrip, menghayati peran sudah menjadi makanannya sehari-hari. Pundi pundi rupiah pun sedikit demi sedikit ia kumpulkan dari hasil kerja kerasnya selama kurang  lebih 16 tahun.

Baca Juga : Biodata Lengkap Pemain Orang Ketiga

 

Biodata Rionaldo Stockhorst dan Karir Cemerlangnya

Tampil di Layar Lebar

Biodata Rionaldo Stockhorst dan Karir Cemerlangnya yang Tampil di Layar Lebar Disini Ada Setan

Biodata Rionaldo Stockhorst dan Karir Cemerlangnya yang Tampil di Layar Lebar Disini Ada Setan

Kemampuannya bermain dalam beberapa judul sinetron membuat ia mendapatkan tawaran bermain dalam film layar lebar. Hingga pada tahun 2004 sampai saat ini, ada 4 judul film layar lebar yang ia pernah ikut di dalamnya. Mereka adalah Di Sini ada Setan (The Movie) pada tahun 2004, disusul dengan 30 Hari Mencari Cinta pada tahun 2004, dan kemudian 12:00 AM pada tahun 2005 dan terakhir Panggil Namaku Tiga Kali pada tahun 2005. Beberapa diantara film tersebut ia pernah berperan sebagai pemeran utama.

Muncul di Serial TV

Selain sudah berpengalaman dalam bermain sinetron dan pernah mendapatkan beberapa kali tawaran bermain film layar lebar, ia pun bebreapa kali berkecimpung dalam serial tv atau sekarang disebut TVM. Hingga tahun 2017, sudah ada 5 judul TVM yang pernah ia mainkan. Yang paling terakhir dan paling baru adalah TVM yang berjudul Kupilih Jalanku Sendiri dimana ia berperan sebagai Rafazah.

Akun Sosial Media Rionaldo Stockhorst

Kemampuan akting dari aktor yang memiliki akun instagram bernama @riostokhorst ini tidak memudar walaupun usianya semakin lama semakin tua. Pengalamannya yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia entertainment membuat ia semakin lihai dalam melakukan pekerjaannya. Ayah dari tiga orang anak ini selalu memberikan yang terbaik saat ia sedang berhadapan di depan kamera. Tidak hanya berprofesi sebagai seorang aktor, ia juga beberapa kali diketahui menjadi seorang bintang dari sebuah iklan.

Baca Juga : Biografi Pemeran Rangga di Sinetron Orang Ketiga

Biodata Rionaldo Stokhorst Pemeran Aris di Sinetron Orang Ketiga SCTV serta Profil Biografi Lengkap dan Riwayat Pendidikan Singkat serta Karier Lengkap admin cukupkan sekian. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!